Jumat, 10 April 2009

Alternatif Download Rapidshare

Rapidshare sebagai free service filehosting sering kita gunakan untuk bertukar file sesama pengguna Internet, sebagai free service rapidshare membatasi user hanya dapat mendownload 1 file untuk 1 koneksi  IP, file download tsb tidak disambung/dilanjutkan apabila koneksi internet terputus (untuk resumable interrupted download menggunakan download manager misalnya Flashget, IDM dll), kecepatan download juga dibatasi  dan setiap akan mendownload harus menunggu sekitar 30 s/d 130 detik tergantung ukuran filenya, download selanjutnya harus menunggu waktu 15 menit. Sebagai Pay Service Rapidshare, kita bisa download file secara paralel beberapa file sekaligus dengan program download manager, kecepatan tidak dibatasi, juga mendukung resumable download.
Setiap user yang mengupload file ke Rapidshare akan diberikan URL khusus, dengan URL tersebut bisa diberikan / share ke orang lain. Kita tidak dapat melihat atau mencari file / URL di Rapidshare, karena tidak diperbolehkan.
Kita dapat membeli account Rapidshare dari beberapa Reseller resmi Rapidshare, dengan masa penggunaan 1, 3, 6 dan 12 bulan, tentunya banyak kelebihan yang didapat dari account tsb.
Kita masih bisa menggunakan download manager tanpa memiliki account Rapidshare, yaitu dengan http://rslinkgens.info  , dengan memasukan URL Rapidshare tsb kita akan mendapatkan direct link dari RSLINKGENS, selanjutnya link tersebut yang sekarang akan kita gunakan untuk mendownload.


 



 1

RSLinkGens akan mendownload link Rapidshare yang kita masukan dengan menggunakan account Rapidshare hasil donatur ke server RSLinkGens, setelah selesai mendownload akan muncul direct link di RSLinkGens.

2
Mendownloadnya click link tsb.
3


Tidak ada komentar: